Bersinergi Untuk Memajukan Visi Misi Lembaga, FaSya UIN Salatiga Tanda tangani MoU dengan Pengadilan Agama Boyolali

Boyolali-Setelah beberapa kali melakukan kerjasama dibidang pendidikan antara Fakultas Syari’ah (FaSya) UIN Salatiga dengan Pengadilan Agama (PA) Boyolali. Dekan beserta pengelola FaSya pada Selasa (28-6-2022) resmi menandatangani nota kerjasama dengan PA Boyolali.

Dekan Dr. Siti Zumrotun, M.Ag. didampingi oleh Dr. Ahmad Sultoni, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama serta Taufik Zam Zami, M.A. selaku Sekretaris Program Studi Hukum Ekonomi Syari’ah berkunjung ke PA Boyolali untuk melakukan penandatangan Kerjasama antar lembaga.

Bertempat di Ruang Media Center PA Boyolali, Wakil Ketua PA Boyolali Muadz Junizar, S.Ag., M.H. beserta jajarannya menerima rombongan dari FaSya UIn Salatiga.

Penandatangan MoU FaSya UIN Salatiga dengan Pengadilan Agama Boyolali

Membuka acara, Zumrotun menyampaikan maksud kedatangan rombongan bahwa “sudah berjalan beberapa tahun, PA Boyolali selalu menjadi pilihan utama untuk dijadikan salah satu tempat magang mahasiswa FaSya. Oleh karena itu, jalinan kerjasama selayaknya dituangkan dalam MoU agar menjadi bentuk perhatian dan keseriusan kami dalam memajukan kelembagaan melalui bidang kerj