FAKULTAS SYARIAH BERHASIL MERAIH JUARA UMUM

Salatiga- Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Salatiga pada rapat Fakultas, atas kekompakan segenap dosen, karyawan dan mahasiswa syari’ah yang telah berhasil meraih gelar juara umum pertandingan olahraga dan lomba dalam rangka perayaan Dies Natalis IAIN Salatiga ke 48.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 14 April 2018 di Kampus 3 IAIN Salatiga, diawali dengan kegiatan jalan sehat ( start dan finish halaman kampus 3 bergerak mengelilingi kelurahan pulutan). Kemudian dilanjutkan dengan berbagai pertandingan olahraga dan lomba anatar sivitas akademika yang berlangsung meriah dengan sorak sorak peserta dan pendukungnya.

Kemeriahan semakin bertambah ketika acara IAIN Mencari Bakat (IMB) yang menampilkan peserta dengan bakat menyanyi, bermain alat musik, bela diri, membaca pusi dan lainnya. Karaoke bersama juga menjadi acara favorit dengan penonton yang sangat antusias mengikutinya dengan tawa sorak mereka.

Lebih lanjut Dosen Bahasa Arab Fakultas Ushuludin berpendapat bahwa “tujuan utama diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu merekatkan tali silaturahmi antar dosen, karyawan dan mahasiswa serta seluruh keluraga besar IAIN Salatiga”.

Pembagian hadiah kepada pemenang dan doorprize untuk peserta jalan sehat menjadi penutup rangkaian acara hari tersebut. (Hijri/ADM Syari’ah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *