Visi Misi HKI

VISI

“Tahun 2030 Menjadi Program Studi yang kompetitif dan berkualitas dalam pengembangan hukum Keluarga Islam (Ahwal Al-Syakhshiyyah) yang berwawasan ke-Indonesia-an demi kemajuan peradaban yang damai dan bermartabat”.

 MISI
Misi Program Studi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhsiyyah) Fakultas Syari’ah IAIN  Salatiga adalah:
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang kompetitif dan berkualitas dalam rangka mengembangkan dan mendalami Hukum Keluarga Islam berwawasan ke Indonesiaan yang damai dan bermartabat.
  2. Mengembangkan budaya ijtihad dengan melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam mengembangkan hukum keluarga Islam berwawasan ke-Indonesia-an yang damai dan bermartabat.
  3. Mencetak sarjana dalam bidang Hukum Keluarga Islam yang unggul, berwawasan ke-Indonesia-an dan memiliki daya kompetisi serta mampu menciptakan peradaban yang damai dan bermartabat.
  4. Menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga terkait baik lokal, regional, nasional, maupun internasional dalam rangka mengembangkan hukum keluarga Islam yang berwawasan ke-Indonesia-an, damai dan bermartabat serta mampu menjawab tantangan global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *