Pelepasan Wisudawan Dan Wisudawati Fakultas Syari’ah IAIN Salatiga Periode ke-6 Tahun Akademik 2017/2018 dan Temu Alumni

Pelepasan Wisudawan Dan Wisudawati Fakultas Syari’ah IAIN Salatiga Periode ke-6 Tahun Akademik 2017/2018 dan Temu Alumni

Sehubungan telah diwisudanya mahasiswa IAIN Salatiga Periode ke-6 Tahun Akademik 2017/2018 pada hari Sabtu 25 November 2017, maka Fakultas Syari’ah menggelar acara Pelepasan Wisudawan Dan Wisudawati Fakultas Syari’ah dan Temu Alumni pada hari Senin 27 November 2017, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus 2 IAIN Salatiga.

Dalam acara yang berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban dihadiri oleh Guru Besar IAIN Salatiga Prof. Dr. Muh. Zuhri, M.A., dan Dekan Fakultas Syari’ah Dr. Siti Zumrotun, M.Ag beserta jajaran dekanat, seluruh Dosen Fakultas Syari’ah, perwakilan dari Organisasi Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan seluruh wisudawan dan wisudawati Fakultas Syari’ah yang berjumlah 45 wisudawan/wisudawati, terdiri dari 24 Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) dan 21 dari Prodi Hukum Ekonomi Islam (HES).

Kegiatan yang rutin diadakan pasca wisuda ini dibuka dan disambut oleh Dekan Fakultas Syari’ah Dr. Siti Zumrotun, M.Ag., dalam sambutannya Ibu Dekan berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk jangan berhenti belajar dan tetap semangat dalam menggapai cita-cita, dilanjutkan sambutan perwakilan mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Muhammad Masngudi, SH dan juga sambutan perwakilan mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Islam (HES) Sifaul Amin, SH yang mana mereka mengucapkan beribu-ribu terima kasih, maaf dan harapan untuk semuanya.

Untuk lebih memantapkan kiprah di masyarakat, Fakultas Syari’ah menghadirkan 2 alumninya, lulusan 2009 Bapak Shobirin S.HI dan lulusan 2013 Bapak Muh. Hafidz S.Sy (Calon Hakim Pengadilan Agama) untuk memberi motivasi dan nasehat-nasehat terkait bagaimana untuk bisa berkiprah di masyarakat dan bersaing di kancah nasional.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *