Kementerian Perdagangan RI Tawarkan Pelatihan Digital Marketing Kepada 1000 Mahasiswa F. Syariah

Kementerian perdagangan menerima kunjungan study oleh mahasiswa fakultas Syariah IAIN Salatiga (26-09-2019).

Jakarta- Tiga mandat presiden kepada Kementerian Perdagangan: Menjaga ketersedian dan stabilisasi harga bahan pokok dan barang penting serta mengutamakan penyerapan produksi dalam negeri, meningkatkan ekspor dan menjaga neraca perdagangan, membangun dan merevitaisasi pasar rakyat. Mandat tersebut dipaparkan oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Budi Santoso di ruang pertemuan Anggrek lantai 12 dalam acara penerimaan kunjungan mahasiswa fakultas syariah IAIN Salatiga (Kamis, 26-09-2019).

Tawaran pelatihan digital marketing dari humas kemendagri oleh Tomi, cukup menarik perhatian mahasiswa F. Syariah. Harapannya mahasiswa memiliki kreatif pada zaman milenial ini agar bisa menjadi bekal hidup mereka kelak, imbuh tomi.

Kemendagri pun memiliki agenda yang setiap tahunnya memberikan pelatihan-pelatihan untuk membekali kreatif mahasiswa di seluruh indonesia. Tawaran tersebut disambut dengan cepat oleh Wakil Dekan bidang Akademik Dr. Ilyya Muhsin, M.Si. agar bisa masuk dalam agenda kunjungan tahun depan di F. Syariah.

By. Hijri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.